Jumat, 12 April 2013

hanya curhat tentang ibu

ibu ...
jiwaku bergetar saat aku melihat mu sendirian di pembaringan sana ,
hatiku seketika diam saat aku melihat dirimu tak lagi bernafas
kehilangan mu di dunia ini memang membuat aku menangis , tapi aku berharap bahwa di akhirat nanti aku akan bertemu dengan mu dan yang ain nya di surga sang pencipta , aku yakin bahwa sang pencipta sangat sayang kepadaku karena Nya aku belajar untuk mengikhlaskan kepergian mu ibu , aku berjanji bahwa aku akan selalu mengingat , mendoakan dan bahkan membuat mu tersenyum bahagia di surga sana , maaf aku yang beum bisa menghasikan apa apa bagimu , tapi suatu saat nanti aku yakin aku akan menjadi salah satu anak kebanggaan mu ibu .
i mencintaimu karena Allah Ibu ..


cerita ini hanya curahan hati  saya pribadi  dan tidak ada maksud apapun kecuai mengobati rasa rindu terhadap ibu , jika saat ini anda masih bisa bertemu dengan ibu anda maka bersyukurlah atas kenikmatan dan anugerah yang sangat istimewa itu dan jangan lupa berdoa untuk nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar